10 Tips Mudah untuk Meredakan Nyeri Arthritis

Anda pikir Anda tidak bisa menghentikan rasa sakit radang sendi itu? Kabar baik! Anda bisa bertindak sekarang. Dapatkan 10 tips meredakan nyeri artritis yang sangat mudah dan efektif dari para ahli radang sendi dan membuat hidup Anda dengan radang sendi sedikit lebih mudah sekarang.

Lindungi persendian Anda. Jangan biarkan sendi Anda dalam posisi yang sama untuk waktu yang lama. Seimbangkan istirahat Anda dan bekerja sepanjang hari. Gunakan sambungan terkuat yang tersedia untuk pekerjaan itu.

Regangkan itu. Peregangan harus menjadi bagian dari rutinitas harian setiap pasien radang sendi. Peregangan yang baik membantu mencegah cedera dengan menghangatkan otot dan tendon yang lebih lentur dan cenderung robek. Habiskan setidaknya 10 menit setiap hari peregangan, dan kerjakan setiap kelompok otot utama.

Dinginkan. Hentikan aktivitas fisik. Beristirahatlah di lingkungan yang dingin / teduh. Semprotkan dengan kabut air dingin atau bungkus es atau kompres dingin dengan handuk dan oleskan untuk mengurangi nyeri radang sendi dan pembengkakan.

Dapatkan bergerak. Olahraga dapat membantu mengurangi nyeri dan kekakuan sendi serta meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot. Ini juga dapat membantu mengontrol berat badan, manajemen stres, dan membuat Anda merasa lebih baik secara keseluruhan. The Arthritis Foundation juga menawarkan olahraga air dan kelas-kelas lainnya.

Dapatkan pijatan. Terapi pijat dapat menghilangkan rasa sakit Anda, menenangkan otot-otot yang pegal, mengurangi peradangan dan pembengkakan. Pastikan Anda menggunakan minyak atau krim di jari Anda untuk membuatnya lebih lembut. Kerjakan area tersebut selama lima hingga sepuluh menit sehari jika memungkinkan.

Jaga berat badan Anda seimbang. Kelebihan berat badan, meski hanya cukup, berdampak pada persendian berat badan dan dapat meningkatkan nyeri artritis. Studi telah menunjukkan bahwa kehilangan berat badan tambahan menurunkan risiko untuk mengembangkan osteoartritis lutut. Kehilangan berat badan juga dapat membantu memperlambat perkembangan artritis.

Dapatkan diagnosis. Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti rasa sakit, kaku, bengkak selama lebih dari 1 minggu, Anda harus mempertimbangkan untuk memeriksakan diri ke dokter dan mendapatkan diagnosis. Ingatlah bahwa ada lebih dari 100 jenis radang sendi. Penting untuk mendapatkan diagnosis spesifik untuk jenis radang sendi yang Anda miliki.

Minumlah obat Anda dengan cara yang benar. Jangan berhenti minum obat hanya karena Anda merasa itu tidak berhasil. Periksa dengan dokter Anda terlebih dahulu. Anda perlu memahami bahwa mungkin perlu beberapa hari hingga beberapa bulan untuk pengobatan menjadi efektif.

Carilah opsi baru. Baru-baru ini FDA telah menyetujui beberapa obat baru untuk osteoartritis, rheumatoid arthritis dan penyakit radang sendi lainnya. Jika merasa bahwa obat saat ini tidak bekerja dengan baik, tanyakan kepada dokter Anda tentang kemungkinan opsi baru.

Teruslah mendidik diri sendiri. Penting untuk mempelajari sesuatu yang baru tentang radang sendi. Temukan beberapa situs web yang bagus secara online dan berlangganan buletin mereka jika mereka memilikinya. Bergabunglah dengan salah satu dari dua komunitas radang daring aktif seperti forum atau papan buletin. Jangan pernah ragu-ragu menemui dokter Anda dan mengajukan pertanyaan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>